Kamis, 08 Juli 2010

Sifat Dan Kepribadian Berdasarkan Tanggal Kelahiran

Pembagian sifat berdasarkan tanggal lahir ini memang tidak memiliki pijakan ilmiahnya sama sekali. Jadi... yah, jangan dianggap serius, dianggap hiburan sajalah.  Kalau ingin iseng-iseng mengetahui sifat orang dari tanggal lahirnya, bisalah melihat pada postingan di bawah ini. Bisa tepat, bisa juga tidak, namanya juga tidak ilmiah.
Sifat Berdasarkan Tanggal Lahir



Sifat atau kepribadian orang yang lahir di tanggal 1, 10, 19, atau 28: punya niat yang kuat; rasa percaya dirinya tinggi dan petualang; tegas dalam berprinsip dan  sulit merubah pandangan; memiliki pemikiran yang kreatif, dan berpikir "out of box"; selalu ingin memimpin, tegas dan terus terang.

Sifat atau kepribadian orang yang lahir di tanggal 2, 11, 20 atau 29: punya rasa welas asih; berkepribadian lembut, dan ingin mencari harmoni dan kedamaian; sangat romantis dan menghargai emosi; penikmat seni; walaupun tidak selalu akur dengan semua orang, dia selalu sopan dan menyenangkan bagi orang-orang disekitarnya.

Sifat atau kepribadian orang yang lahir di tanggal 3, 12, 21, atau 30: mandiri, ambisius, dan gigih; selalu berfokus pada tujuan, dan bersedia bekerja keras untuk mencapainya; ingin tampak sangat baik dalam semua tugas yang diemban; bisa menjadi pemimpin yang hebat dan dihormati oleh rekan di kelompok atau tim yang dipimpin; orang yang menyenangkan untuk diajak bergaul.
Dukun Penyok Sok Ngeramal Padahal Tipu

Sifat atau kepribadian orang berdasarkan tanggal lahir 4, 13, 22, dan 31: berhati-hati, gigih, dan sangat percaya pada prinsip; argumentatif; memiliki bakat dalam matematika dan mekanika; sangat tergantung mood, dan sangat sensitif dalam urusan hati; suka mengambil resiko dan melawan arus jika mempercayai sesuatu.

Sifat atau kepribadian orang berdasarkan tanggal lahir 5, 14 atau 23: berjiwa bebas dan senang akan keaneka ragaman dalam hidup; intelektual; dapat bekerja di bawah tekanan; impulsif, dan senang melakukan hal-hal yang biasanya membuat diri menyesal kemudian;

Sifat atau kepribadian orang berdasarkan tanggal lahir 6, 15, atau 24: memiliki rasa estetis (keindahan); menyukai seni, musik, dan segala bentuk keindahan; penuh  rasa cinta, namun ada kalanya keinginan untuk menyenangkan orang lain justru membahayakan diri sendiri; tidak mengenal susah, umumnya selalu dalam kondisi senang, walaupun sebetulnya lagi susah; memiliki kemampuan analitik yang baik; walaupun pemalu, tapi merupakan petualang cinta sejati.

Sifat atau kepribadian orang berdasarkan tanggal lahir 8, 17, atau 26: ulet dalam mengerjakan apa pun dalam hidup, mungkin karena memiliki gairah dalam apapun yang dianggap penting; orang lain sering salah mengerti sikap ramah dan hangat, karena sikap ramah itu tertutup oleh raut wajah serius (ulet dan gigih); sangat ambisius, dan bahkan rela berkorban jiwa dan raga demi mencapai tujuan.

Sifat atau kepribadian orang berdasarkan tanggal lahir 9, 18, dan 27: pemberani dan tidak mudah goyah; kegigihan ini bisa muncul ketika menghadapi suatu oposisi; punya kepercayaan diri yang tinggi; punya kemampuan memimpin yang baik, dan memiliki keterampilan persuasi yang efektif.

Catatan: Astrologi (sebagai alat untuk melihat sifat-sifat seseorang berdasarkan hari,tanggal, bulan, atau tahun) tidak memiliki kredibilitas, konsistensi, dan reabilitas, juga tidak memiliki pijakan ilmiah. Sifat-sifat seseorang tidak dapat ditentukan dari kapan ia lahir. Jadi, anggap saja semua yang saya ketik di atas hanyalah hiburan semata.

1 komentar: