Kamis, 08 Juli 2010

Sifat Dan Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran

Jangan dianggap serius yah, namanya juga untuk iseng dan hiburan. Kalau ingin mengetahui sifat seseorang berdasarkan bulan kelahirannya bisa dilihat pada postingan ini.
Sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran



Catatan: Astrologi (sebagai alat untuk melihat sifat-sifat seseorang berdasarkan hari,tanggal, bulan, atau tahun) tidak memiliki kredibilitas, konsistensi, dan reabilitas, juga tidak memiliki pijakan ilmiah. Sifat-sifat seseorang tidak dapat ditentukan dari kapan ia lahir. Jadi, anggap saja semua yang saya ketik di atas hanyalah hiburan semata.

Januari. Inilah beberapa sifat dari orang yang lahir di bulan Januari: Serius dan ambisius; suka mengajari dan diajari; suka melihat kekurangan orang lain; suka mengkritik; pekerja keras dan produktif; pandai, rapih, dan terorganisir; sensitif dan punya pemikiran yang mendalam; tahu bagaimana membuat orang lain bahagia; agak kurang bersemangat dan bergairah; suka memperhatikan atau mengamati; tahan terhadap penyakit tapi rawan masuk angin; romantis tapi sulit mengungkapkan rasa cinta; menyukai anak-anak (tapi bukan pedofilia loh); suka tinggal di rumah; setia; butuh untuk meningkatkan kemampuan sosial; gampang cemburu.

Februari. Inilah beberapa sifat dari orang yang lahir di bulan Februari: pikirannya abstrak, tapi sekaligus menyukai realita; cerdik dan pantdai; kepribadiannya berubah-ubah tergantung mood; temperamental; pendiam, pemalu, dan rendah hati; jujur dan setia; punya tekad kuat untuk mencapai tujuan; pemberontak jika dikekang; menyukai agresifitas; terlalu sensitif dan gampang sakit hati; mudah menunjukkan rasa marah; tidak menyukai hal-hal yang tidak penting; suka berteman walaupun jarang menunjukkan keramahan pada orang yang baru dikenal; berani dan keras kepala; ambisius; berniat untuk mewujudkan mimpi dan harapan; romantis didalam, tapi tidak menunjukkannya diluar; suka takhyul; pemboros; perlu belajar untuk menunjukkan emosi di saat yang tepat.

Maret. Inilah beberapa sifat dari orang yang lahir di bulan Maret: Kepribadiannya menarik; penuh kasih sayang; pemalu; penuh rahasia; dari sananya emang jujur, tulus, dan simpatik; suka melayani orang lain; sensitif; mudah marah; dapat dipercaya; suka menghargai pemberian orang lain dan membalas kebaikan orang lain; suka mengamati dan menilai orang lain; suka memendam dendam; suka bermimpi dan berkhayal; suka jalan-jalan; suka diperhatikan; suka pilih-pilih dalam menentukan pasangan; senang menghias rumah; punya bakat musik; mencintai hal-hal khusus, yang spesial; mood sering berubah-ubah.

April. Inilah beberapa sifat dari orang yang lahir di bulan April: Aktif dan dinamis; terburu-buru mengambil keputusan tapi cenderung untuk menyesal kemudian; kepribadiannya menarik dan mengundang rasa cinta dari orang lain; kepribadiannya kuat; suka diperhatikan; punya sifat diplomatis; senang menghibur, ramah dan suka memberi solusi pada orang lain; pemberani; petualang; ramah tamah dan murah hati; emosional; suka memendam dendam; agresif; terburu-buru; ingatannya bagus; suka bergerak, tidak suka berdiam diri; pandai memotivasi diri dan orang lain; biasanya sakit di bagian kepala dan dada; gampang cemburu.

Mei. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan Mei: keras kepala; kemauan kuat dan sangat termotivasi; pikirannya tajam; mudah marah; menarik perhatian orang lain dan senang diperhatikan; perasaannya dalam; umumnya secara fisik dan mental baik; mudah diberi pengaruh; mudah terhibur; lebih dominan otak kiri (berpikir sistematik); suka bermimpi; pengertian; biasanya menderita sakit di kuping atau leher; memiliki imajinasi yang baik; memiliki kemampuan berdebat yang baik; nafasnya lemah; suka membaca dan seni; suka jalan-jalan (travelling); bersemangat tinggi; pemboros.

Juni. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan Juni: berpikir jauh dengan visinya; mudah terpengaruh oleh kebaikan orang lain; sopan dan bahasanya halus; memiliki banyak ide; sensitif, pikirannya aktif; suka menunda keputusan atau pekerjaan; pemilih dan selalu ingin yang terbaik; tempramental; suka bercanda; memiliki kemampuan debat yang baik; suka melamun dan berkhayal; ramah; paham bagaimana berteman; dapat menunjukkan pribadi yang berkarakter; mudah sakit hati; sakitnya tidak berat-berat amat, hanya masuk angin tapi butuh waktu yang agak lama untuk pulih; suka berpakaian bagus; sadar merk, suka dengan barang-barang bermerk;
Dukun Koplak Tukang Tipu

Juli. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan Juli: teman yang menyenangkan; penuh rahasia; sulit untuk memahami dan dipahami kelakuan uniknya; dalam mengerjakan sesuatu suka merasa tegang secara mental, dan tampak kurang semangat; senang membanggakan diri; reputasi baik; mudah dihibur; jujur; peduli dengan perasaan orang lain; penuh taktik; ramah; tempramental dan sulit ditebak; moody dan mudah sakit hati; pandai bersilat lidah; sentimental; bersedia memaafkan tapi tidak melupakan kesalahan orang lain; tidak menyukai hal-hal yang tidak masuk akal dan hal yang tidak perlu; senang memberi bimbingan secara fisik dan mental pada orang lain; sensitif dan berhati-hati dalam memberi kesan pada orang lain; berhati-hati dan waspada; menilai orang lain melalui pengamatan; pekerja keras.

Agustus. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulang Agustus: suka bercanda; menarik; sopan dan peduli pada orang lain; pemberani; tegas dan memiliki kemampuan memimpin; tahu bagaimana caranya menghibur orang lain; terlalu murah hati, namun bisa juga di saat lain ia egois; senang membanggakan diri sendiri; haus pujian; semangatnya luar biasa; pencemburu; suka mengamati orang-orang disekitarnya; sikapnya hati-hati; berpikir cepat; punya pikiran yang bebas dan mandiri; suka memimpin, tapi juga bersedia dipimpin; suka bermimpi; berbakat di seni, antara lain musik atau seni bela diri; sensitif tapi tidak picik; daya tahan terhadap penyakit agak lemah; penyayang; senang berteman.

September. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan September: sopan dan bisa berkompromi; berhati, waspada dan teratur; senang menunjuk kesalahan orang lain (berbakat jadi kritikus); pendiam, tapi pandai bicara; tenang dan dingin; baik dan simpatik; peduli pada hal-hal detil; bisa dipercaya, setia dan jujur; bisa mengerjakan sesuatu dengan baik; sensitif; ingatannya baik; pandai dan berwawasan; suka mencari informasi; dalam mengkritik harus bisa mengendalikan diri; bisa memotivasi diri; bisa menjaga rahasia; suka olah raga, bersenang-senang, dan jalan-jalan; pengertian; sulit menunjukkan emosi; suka menutupi perasaan.

Oktober. Inilah beberapa sifat orang yang lahir di bulan Oktober: senang berbincang-bincang; suka pada orang yang juga suka pada dirinya; atraktif dan sopan; memiliki penampilan dan kelakuan yang baik; simpatik; tidak suka berpura-pura atau berbohong; mudah sakit hati tapi mudah memaafkan; suka berteman; memperlakukan teman dengan baik; egois; jarang menolong kecuali diminta; pengkhayal; keras kepala; tidak peduli dengan pendapat orang lain; emosional; tegas; suka jalan-jalan, seni dan membaca; bisacanya halus, penyayang, dan peduli; romantis; mudah tersentuh tapi pencemburu; boros dan mudah dipengaruhi; gampang kehilangan rasa percaya diri.

November. Inilah sifat-sifat orang yang lahir di bulan November: punya banyak ide; sulit untuk memahami orang lain; berpikir ke depan; otaknya cemerlang dan unik; pikirannya tajam; kepribadiannya dinamis; bisa menyimpan rahasia tapi juga pandai menggali rahasia orang lain; ingin tahu; pemikir; kurang banyak bicara tapi ramah; berani dan tulus; sabar; keras kepala dan keras hati, kalau ada keinginan pasti ada jalan; bertekad kuat; pantang menyerah; sulit marah kecuali jika dipancing-pancing; tidak menyukai pujian; bersemangat tinggi; berbadan tegap dan tangguh; rasa cintanya mendalam.

Desember. Inilah sifat-sifat orang yang lahir di bulan Desember: setia dan tulus; patriotik; suka pada permainan dan interaksi; tidak sabaran dan terburu-buru; ambisius; punya pengaruh di organisasi; teman yang menyenangkan; suka bergaul; suka pujian; suka perhatian; suka dicintai orang banyak; jujur dan bisa dipercaya; tidak suka pura-pura; tidak egois; bangga pada diri sendiri; tidak suka pembatasan; suka bercanda, dan menyenangi hal-hal yang logis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar