Rabu, 06 Januari 2010

Ruang Kerja Hemat Tempat Dengan Rak Serba Guna

Menghemat ruangan memang diperlukan untuk menyiasati rumah atau jika tempat yang tersedia kurang lega. Beberapa foto di bawah ini saya bagikan pada postingan ini untuk memberi ide atau inspirasi bagaimana menghemat ruang kerja, baik di rumah maupun di kantor, dengan menyiasati rak.

Semua foto ini berfokus pada penggunaan furnitur untuk menghemat ruang.





Rak Berbentuk L Yang Serba Guna

Rak moduler dengan bentuk L ini bisa dikreasikan ke berbagai fungsi dan bentuk, tergantung kreatifitas penggunanya. Jika ingin dibentuk menjadi rak buku berdir yang merapat ke tembok pun bisa, atau dibuat ke dalam bentuk lain pun bisa. Bila memang kokoh, rak ini pun juga bisa dibuat menjadi tempat duduk. Dan jika dibuat agak lebar bisa juga untuk meja komputer, baik desktop atau laptop.
Rak Buku Moduler Berbentuk L Yang Serba Guna

Jika dibuat dengan berbagai ukuran dan warna, tentunya rak moduler berbentuk L ini bisa dikreasikan ke berbagai fungsi dan turut menciptakan suasana yang segar.
Karena Bentuknya Yang Unik Rak Ini Dapat Ditumpuk Berdasarkan Kreatifitas

Rak Penyimpan Plus Meja Kerja

Furnitur minimalis yang seolah hanya terbentuk dari selembar kayu ini bisa jadi salah satu ide menghemat ruang kerja. Ide dasarnya adalah menyatukan dua fungsi furnitur menjadi satu: meja komputer dan rak buku.
Furnitur Jenis Ini Memang Dibut Untuk Dipepetkan Ke Tembok

Bentuknya yang minimal ini selain untuk menghemat tempat juga untuk menghindari kesan asal tumpuk karena menggabungkan 2 fungsi furnitur.
Bentuknya Minimalis Menghindari Kesan Asal Tumpuk

Rak buku yang ada di atas kepala dibuat tidak lebih menonjol dari sisi luar meja komputer, sehingga menciptakan kesan menyatu, dan mendukung pula untuk memberi rasa ruang di sekitar meja kompter.
Bagian Rak Yang Tidak Lebih Menonjol Dari Sisi Luar Meja Komputer

1 komentar:

  1. ya ya y a... bagus dah boz, ma kasih, (numpang klic iklan yo....)

    BalasHapus