Selasa, 05 Januari 2010

Pajangan Dan Mainan Meja Kerja Pelepas Stres

Kali ini saya ingin berbagi beberapa pajangan atau hiasan meja kerja, baik di kantor atau di rumah, yang bisa mengusir stres, bete, atau jenuh... Atau malah memancing ide-ide segar. Pajangan atau hiasan berikut bisa juga dianggap mainan.

Lumayan kan, kalau lagi jenuh atau buntu ide... kadang-kadang pajangan sederhana kalau dipandangi pun bisa memicu munculnya ide-ide baru. Main game atau FB dikala jenuh bisa juga dilakukan, namun sayang keduanya memiliki efek melenakan dan lupa waktu.

Ayunan Newton

Ayunan Newton atau istilah asingnya Newton's cradle memang bisa dianggap hiasan klasik, yang tadinya merupakan alat peraga sekolah untuk menunjukkan konversi momentum dan energi. Terdiri dari deretan bola logam yang kedua ujungnya berayun. Ayunan Newton ini juga sudah banyak ditemukan di toko buku dengan berbagai harga dan kualitas, klik di sini jika Anda ingin melihat atau membeli secara online. Memandangi  bola logam yang berayun-ayun berulang-ulang bisa jadi sedikit menurunkan ketegangan pikiran.

Berkreasi Dengan Pinart

Pinart ini berisi deretan pin yang membentuk titik-titk kecil. Asyiknya adalah: kita bisa berkreasi memberi bentuk pada barisan pin ini dengan apa saja, menjadi sebuah bentuk relief. Pinar bisa dibentuk dengan jari, boneka, bahkan muka kita pun bisa dicetak di pajangan kantor ini. Foto dan video berikut adalah contohnya.




Detil dan harga produk
Sumber Video

Bola Ajaib

Bola ini disebut ajaib, karena bisa memberikan jawaban atas sebuah pertanyaan. Tentunya jawabannya bukanlah jawaban serius yang dapat dipertanggung jawabkan, hanya sekedar hiburan saja. Umumnya bola ajaib ini sudah terekam 20 pesan. Isenglah mengajukan pertanyaan konyol, dan lihatlah jawaban bola ini pada layar kecil di salah satu sisinya. Banyak jenis bola ajaib ini, ada yang sarkastik, ada yang bersifat afirmasi, ada yang seolah-olah seorang terapis, dan ada pula yang memberikan motivasi.

Detil dan harga produk

Si Muka Gila, Boneka Karet

Boneka karet ini digerakkan dengan tangan. Bentuknya bisa dibilang lucu, bisa juga dibilang agak gila. Hanya gigi, lidah, dan sepasang mata yang bisa bergoyang-goyang seiring gerakan tangan kita. Bicaralah ceplas-ceplos sambil menirukan suara khas film kartun dengan menggunakan boneka ini... Mungkin bisa jadi gila sungguhan, segila tampilan boneka ini. Lumayan, buat menirukan bos atau teman kerja yang nyinyir... Hahahaha...
Detil dan harga produk

Bola Dunia, Melayang Tanpa Digantung

Bola dunia ini memang bukan penunjang pelajaran geografi, hanya untuk pajangan saja. Unik, karena bisa melayang tanpa tali atau penyangga fisik. Mengutak-ngatik bola dunia yang melayang atau mengambang di udara ini bisa sejenak melepaskan rasa jenuh.
Detil dan harga produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar