Rabu, 20 Januari 2010

Cara Menjadi Manusia Super Dengan Peralatan Canggih

Cara Menjadi Manusia Super Dengan Peralatan Canggih
Ingin jadi pahlawan atau manusia super? Kelamaan kalau menunggu sebuah kejadian yang bisa merubahnya jadi mutan berkekuatan super... Manusia biasa seperti saya ternyata bisa menjadi manusia super, asal punya banyak uang, dengan berbagai peralatan canggih yang sudah tersedia di dunia ini, dan bukan sekedar konsep.
Kekuatan super apa saja yang bisa kita peroleh dari peralatan canggih ini?


Jubah Atau Baju Robot Yang Dapat Memberikan Kekuatan Super

Baju Robot Yang Bisa Meningkatkan Kekuatan Manusia Penggunanya
Tidak perlu jadi setengah manusia setengah robot. Cukup dipakai seperti baju, dan baju robot ini bisa mengikuti gerakan yang kita inginkan melalui deteksi sinyal listrik di permukaan kulit. Dengan menggunakan baju robot ini seseorang bisa mengangkat beban 100 kg tanpa harus mengeluarkan tenaga.

Tujuan pembuatan baju robot ini sebetulnya untuk membantu pergerakan bagian-bagian tubuh, termasuk kepada mereka yang mengalami kelumpuhan. Namun baju robot ini memang serba guna, karena bisa juga dipakai untuk membantu para pekerja mengangkat beban-beban yang berat. Di masa datang, baju ini juga dikembangkan untuk digunakan personil militer.

Baju robot ini masih dalam tahap pengembangan namun sudah ditampilkan pada pamerang-pameran teknologi sejak tahun 2006. Berapa harganya? Sayangnya tidak disebutkan.

Terbang Dengan Mesin Jet

Mesin Jet Agar Si Manusia Super Bisa Terbang
Empat mesin jet berbahan bakar kerosin dan sepasang sayap ini cukup dikenakan di punggung, dan Anda bisa terbang dengan kecepatan 120 hingga 300 kilometer perjam. Anda juga bisa bermanuver-ria dengan mesin jet ini. Namun sayangnya, mesin jet ini hanya bisa digunakan setelah terjun dari pesawat pada ketinggian ribuan meter dari permukaan.
Sayap Dan Empat Mesin Jet Berbahan Bakar Kerosin

Jangan kecewa dulu, masih ada kesempatan untuk terbang bagai seorang manusia super, yaitu dengan mesin roket pendorong, yang juga dikenakan di punggung. Mesin jet seharga 155 ribu hingga 250 ribu dolar AS ini mampu mengangkat penggunanya untuk tujuan lepas landas... setelah mencapai ketinggian tertentu, silahkan gunakan mesin jet... dan terbanglah bagaikan sebuah pesawat terbang jet.
Mesin Roket Seharga 250 Ribu Dolar

Senjata Pelontar Proyektil Elektronik

Senjata Pelontar Proyektil Elektronik Jarak Jauh
Walaupun senjata ini bukan senjata penghancur yang dahsyat, tapi senjata ini memiliki nilai plus bagi seorang manusia super yang baik hati. Senjata ini hanya melumpuhkan musuh tanpa membunuh, karena proyektilnya hanya menyebabkan kelumpuhan syaraf otot target. Nyawa tidak hilang tapi hanya lemas tak berdaya untuk beberapa saat. Senjata ini efektif dalam jarak 20 meter.
Pelontar Proyektil Kejut Masal, Melumpuhkan Syaraf Otot

Jika masih kurang, masih ada pelontar gelombang kejut yang berfungsi sama: melumpuhkan syaraf otot target, namun bisa menembak sekaligus beberapa proyektil, dengan jarak efektif 100 meter. Lumayanlah, daripada harus membunuh.

Mobil Si Manusia Super: Bisa Menyelam Dan Ramah Lingkungan

Wah? Harus ramah lingkungan juga? Iya, dong. Selain baik budi, jagoan dan pintar, seorang pahlawan super juga harus ramah lingkungan dalam menggunakan mobil canggih. Bukan hanya ramah lingkungan, tapi mobil ini juga bisa dipakai untuk menyelam hingga 10 meter.
Mobil Unik Yang Bisa Menyelam Sedalam 10 Meter

Di darat, mobil ini ditenagai dengan penggerak listrik, hingga tidak mengeluarkan gas buang yang bersifat polutan. Pada saat menyelam, mobil ini digerakkan oleh baling-baling, dan bisa ditambah kecepatannya dengan sepasang jet pendorong yang bisa diaktifkan hanya dengan menekan tombol.
Ini dia videonya....





Ideal untuk mobil si manusia super. Berapa harganya? Tidak disebutkan, tetapi produsen menyebutkan biaya pengembangan mobil ini adalah 1,5 juta dolar AS, tentunya harga jual mobil ini tidaklah sebesar itu.

Mata Super, Melihat Dalam Kegelapan

Topeng Pandangan Malam Agar Bisa Melihat Di Kegelapan
Peralatan canggih penglihatan malam (night vision) satu ini berbeda, karena bentuknya yang ringkas, karena menggunakan teknologi digital, dan lebih ringan juga. Boleh dicoba, baik untuk pengamatan jarak jauh, maupun pertempuran jarak dekat. Harganya? Tidak disebutkan.

Pendengaran Super, Mendengar Suara-Suara Dari Jarak Jauh

Pendengaran Super Yang Bisa Menguping Pembicaraan Jarak Jauh
Mempunya9 pendengaran super, untuk menguping pembicaraan rahasia dari tempat yang jauh dari segala arah tidaklah mahal. Alat ini bisa didapatkan dengan harga 30 dolar AS saja. Sayangnya, tidak disebutkan jarak jangkauan alat ini.

***
Nah, kalau ada pahlawan atau manusia super yang tidak mau membunuh lawan atau menggunakan mobil super yang ramah lingkungan... bisa-bisa indentitas rahasianya cepat terbongkar, karena akan dispekulasikan oleh wartawan media investigasi sebagai aktifis HAM dan aktifis lingkungan. Hahah..

2 komentar:

  1. sungguh luar biasa perkembangan teknologi. kita bisa menggunakannya untuk memudahkan keperluan kita. trima kasih kepada para insinyur yang telah bekerja keras menciptakan teknologi-teknilogi yang super canggih.

    salam saya
    Ono Musfilar
    __www.ono-musfilar.com__

    BalasHapus
  2. dimasa depan, tdk mnutup kemungkinan perang teknologi it akn terjadi. krn manusia ttp pnya 2 sisi, sisi jahat dan sisi baik. tinggal menunggu waktu ketika harga barangnya di edarkan di masyarakat scr bebas

    BalasHapus