Senin, 04 Januari 2010

Lengan Penopang Layar LCD

Layar LCD memang bisa diletakkan di meja dan diatur posisi kemiringannya. Tapi bila Anda menginginkan fleksibilitas dalam mengatur posisi layar LCD Anda, bisa jadi Anda membutuhkan lengan penopang khusus untuk Layar LCD.

Lengan penopang (atau istilah lainnya: arm extension, desk mount, atau desk mount arm) lebih kokoh menunjang kedudukan layar atau monitor LCD, karena biasanya lengan penopang ini dijepitkan di meja. Tapi ada juga yang ditempelkan di tembok (wall mount arm) dan ada pula yang diletakkan di atas meja dengan menggunakan stand.


Ingin menengok lebih lanjut tentang berbagai produk lengan penopang khusus untuk layar LCD ini?
Lengan penopang yang saya sukai untuk 1 layar LCD adalah yang bisa dijepitkan di tepian meja, agar dudukannya kokoh, dibandingkan yang jenis kaki (stand). Lengan penopang ini bisa digunakan untuk berbagai ukuran LCD.
Dengan menggunakan lengan penopang ini, layar LCD Anda bisa diatur posisinya sesuai yang Anda inginkan, seperti yang diperlihatkan pada gambar berikut.
Gambar di bawah ini menunjukkan detil ukuran jangkauan dan ketinggian lengan penopan LCD ini:
Lengan penopang LCD ini juga tersedia yang untuk ditempelkan di tembok. Sesuaikanlah dengan selera dan kondisi ruang kerja Anda.

Untuk yang 2 layar ada pula yang menggunakan jepitan meja. Namun bila Anda menginginkan lebih dari 2 layar di atas meja dan dijadikan satu, saya hanya menemukan yang jenis stand.
Lengan penopang untuk 2 layar ini bisa jua digunakan untuk meletakkan 1 layar LCD dan 1 buah laptop.

Bila Anda ingin menyatukan lebih dari 2 layar sekaligus maka Anda membutuhkan triple/quad display stand yang sudah saya posting sebelumnya. Klik di sini untuk melihatnya.

Rincian produk dan harga:
Lengan penopang LCD dengan jepitan meja
Lengan penopang LCD yang ditempelkan di tembok
Lengan penopang LCD untuk 2 layar

1 komentar:

  1. kapan anak bangsa sendiri bisa membangun pabrik arm lcd, ini satu peluang usaha, karena tau sendiri pihak produsen monitor LCD tidak menyediakan perangkat asesoris semacam itu...

    BalasHapus