Sabtu, 09 April 2011

Meninggal Dengan Cara Yang Aneh

Kematian Dengan Cara Yang Aneh
Tak seorang pun tahu kapan dan bagaimana ia akan meninggalkan dunia ini. Manusia bisa meninggal dengan berbagai cara, mulai dari yang alamiah hingga yang tidak lazim alias aneh.



Berikut ini beberapa catatan kematian dengan cara yang aneh, dan sebuah kematian yang misterius.

Meninggal Karena Main Game

Tahun 2005, seorang pria Korea Selatan meninggal akibat kelelahan bermain permainan online. Pria berusia 28 tahun ini kecanduan bermain game nyaris tanpa henti selama hampir 50 jam di sebuah warung internet. Ia hanya menggunakan sedikit waktu untuk tidur dan ke kamar kecil. Ia segera di bawa ke rumah sakit setelah jatuh pingsan, dan meninggal segera setelahnya. Hasil dari pemeriksaan forensik menyatakan ia meninggal karena jantungnya berhenti bekerja (cardiac arrest) akibat kelelahan.

Meninggal Karena BH Berkawat

Kawat Pada BH Yang Mengalirkan Listrik Melalui Konduksi Yang Menyebabkan Kematian
Kejadiannya di Inggris, September 1999. Dua orang wanita berusia 24 dan 39 tahun yang berteduh di bawah pohon saat hujan badai, meninggal ketika kilat menyambar. Dokter yang melakukan visum menyatakan adanya bekas luka bakar di dada kedua wanita tersebut. Petir memang tidak menyambar kedua wanita malang tersebut secara langsung,  namun karena adanya konduksi  listrik pada  kawat yang menyangga mangkuk BH kedua wanita tersebut.
sumber

Meninggal Karena Tusuk Gigi

Penulis Novel Yang Meninggal Karena Sepsis Dalam Darah Oleh Sepotong Tusuk Gigi
Bukan karena tertusuk oleh tusuk gigi, namun potongan kayu yang ikut termakan bisa menyebabkan kematian. Inilah yang dialami oleh seorang penulis novel terkenal di AS, berinissial SA, yang meninggal di bulan Maret 1941.

Pada sebuah pesta, sang novelis menyantap cemilan yang menggunakan tusuk gigi. Rupanya potongan tusuk gigi ini tertelan dan menyebabkan peradangan pada organ dalamnya, hingga ia meninggal 5 hari setelah pesta tersebut.

Sejak tahun 1900 tercatat 17 ribu orang meninggal karena tusuk gigi, dan jumlah orang yang meninggal karena kasus tusuk gigi ini lebih sering terjadi dibanding karena sambaran petir setiap tahunnya. Tusuk gigi adalah kayu yang tidak dapat dicerna, dan dapat menyebabkan sepsis dalam darah.
sumber

Kematian Misterius Yang Belum Terpecahkan

Sembilan Mahasiswa Pendaki Gunung Yang Tewas Secara Misterius
Terjadi di antara bulan Januari hingga awal Februari di tahun 1959, di pegunungan Ural, Rusia. Sepuluh mahasiswa Institut Politeknik Ural mendaki gunung di saat musim dingin. Satu orang yang beruntung jatuh sakit di kaki gunung, sehingga tidak ikut dalam tragedi misterius ini.

Kesembilan mahasiswa lainnya tak kembali hidup. Dan temuan penyidik bisa membuat bulu kuduk berdiri sekaligus bingung. Tenda mereka ditemukan setengah terkubur salju, robek karena potongan dari dalam, dengan barang-barang milik mereka masih berada di dalam. Dua jenazah ditemukan di tepi hutan, tanpa sepatu dan hanya berpakaian dalam. Tiga jenazah lainnya tak jauh dari 2 jenazah seblumnya dalam kondisi yang sama. Dua bulan kemudian, 4 jenazah ditemukan terkubur salju dengan jarak 75 meter dari 2 jenazah pertama yang ditemukan.
enda Yang Ditemukan Dalam Kondisi Sobek Dan Separuh Terbenam Salju

Keempat mahasiswa yang ditemukan terakhir ini menderita luka dalam yang masif, tulang iga patah, dan tengkoraknya remuk. Bahkan satu di antaranya kehilangan lidahnya. Penyidik tidak menemukan luka di bagian luar, dan tidak ditemukan tanda-tanda perlawanan. Pakaian keempat jenazah yang ditemukan belakangan ini juga mengandung radiasi dengan level tinggi.

Misteri ini bertambah dalam ketika beberapa saksi mata mengatakan bahwa mereka melihat bola cahaya bersinar terang terbang di dekat TKP di antara bulan Februari dan Maret tahun 1959.

Hingga postingan ini saya ketik, misteri ini belum terpecahkan. (AnunyaAnu.Blogspot.Com)
(sumber)

***
Sudah ah, mungkin saya tidak selayaknya mengetik sesuatu tentang orang-orang yang sudah meninggal dunia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar