Minggu, 10 Januari 2010

Kamar Tidur ABG Yang Hemat Ruang

Furniture kamar ABG Hemat Ruang
Biasanya ada 3 item furnitur yang ada di kamar remaja atau ABG, yaitu: tempat tidur, meja belajar, dan tempat penyimpanan. Hal lain mungkin bisa dianggap ekstra.

Jika ruang yang tersedia tidak begitu luas, maka perlu upaya untuk menyiasati ruang terbatas tersebut dengan menggunakan furnitur yang hemat ruang.

Dibawah ini adalah foto-foto sekedar untuk menimbulkan ide (atau juga bisa jadi bahan contekan), bagaimana menghemat ruang dengan menggabungkan tempat tidur, meja belajar, dan tempat penyimpanan sekaligus.



Menyiasati Ruang Sempit Dengan Menggunakan Furnitur Hemat Ruang
Biasanya furniture seperti ini menggunakan bingkai atau kerangkalogam seperti aluminium, besi atau bisa juga baja, untuk menunjang kekuatan menopangnya. Dan untuk memperindah, bagian luarnya digunakan kayu dan melamin. Tentunya kualitas bahan juga turut mempengaruhi kemanan dalam menggunakan furnitur ini.
Kamar Tidur ABG Lengkap Dan Hemat Ruang

Desain Kamar Tidur Keren Dengan Furnitur Hemat Ruang

Desain Kreatif Untuk Menghemat Ruang Kamar Tidur

Desain Kreatif Dan Keren Untuk Kamar Remaja Untuk Menghemat Ruang

Desain Furnitur Yang Betul-Betul Menghemat Ruang

3 komentar:

  1. maav nih mau nanya klo mw bikin tempat tdr seperti itu pesan dmna ya..??

    BalasHapus
  2. Kalau mau pesan mungkin ga bisa, karena ini udah produk jadi.

    Tapi, kalau mau beli, perusahaan pembuatnya semuanya di Italia. Distributor terdekat yang ada di Asia hanya ada di India.

    Saya sendiri kesulitan mencari produk semacam ini di sini. Dan waktu membuat postingan ini, saya hanya berharap ada produsen lokal yang terinspirasi dan mau memproduksinya, dan mudah2an dengan mutu yang baik.

    Mungkin Anda bisa memesannya pada pembuat furniture... saya pernah mencari di gugel dengan kata kunci "terima pesanan furniture".

    Maaf kalau saya tidak bisa membantu lebih banyak.

    Salam. :)

    BalasHapus
  3. harganya berapa? tempat tidur satu set

    BalasHapus