Sabtu, 11 April 2009

Obat Minder dari Lebah

Obat Minder dari Lebah "Eh, lebah! Lo mana bisa terbang?! Badan lo gendut, sayap lo tipis kecil! Ngimpi kale lo, mau bisa terbang!"

Hihihihi.... kira-kira gitu kalimat yg bikin nyali jadi turun. Tapi, lebah tetep aja bisa terbang.
Sebagai orang yang sering minder, gw jadi kesindir. Senyum-senyum sendiri. Betul juga yah? Hal yang diragukan oleh kebanyakan manusia berdasarkan suatu kenyataan, layaknya keajaiban bisa juga terwujud.




Nyontek dari Wikipedia: si lebah gendut bersayap kecil dan tipis itu bisa terbang, karena "...the effect of dynamic stall, an airflow separation inducing a large vortex above the wing, which briefly produces several times the lift of the aerofoil in regular flight.."

Sering banget gw turun nyali ketika terbentur pada suatu kenyataan. Padahal apa yang gw pikir sebagai suatu kenyataan sebenernya cuma terbatas pada pengetahuan gw sendiri aja. Ada hal-hal laen yang gw ga tau, yang bisa membuat sesuatu itu menjadi mungkin. Beuh! Apa coba?! Hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar